20 Dec 2016
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial untuk kamu yang merayakannya. Sebab di hari tersebut, kamu bisa berkumpul bersama keluarga, berbagi kehangatan bersama, dan juga menikmati berbagai kudapan sambil bertukar cerita. Dan tidak ketinggalan, sajian Nissin Wafers Cokelat pun pasti tersedia untuk menemani aktivitas bersantaimu. Nah, selepas melakukan kegiatan bincang santai bersama keluarga, sempatkan dirimu untuk melewati malam natal dengan film-film ajaib berikut ini. Dijamin hatimu akan menghangat saat menontonnya:

  1. The Polar Express. Ini dia film animasi penuh imajinasi untuk kamu tonton di malam natal: The Polar Express. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, yang mengisi suara salah satu tokoh utamanya. The Polar Express bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak percaya dengan santa klaus lalu tanpa sengaja naik dalam kereta yang menuju ke kutub utara. Banyak kejadian ajaib yang kemudian mengubah pandangan anak laki-laki tersebut. Film ini cocok sekali untuk ditonton bersama keluarga! The Polar Express merupakan adaptasi dari buku cerita anak karya Chris Van Allsburg berjudul serupa.
  2. Love Actually. Kalau kamu ingin melalui natal dengan tontonan romantis nan menghangatkan hati, kamu bisa coba menonton film Love Actually. Memang sih, film ini tergolong lama karena telah tayang sekitar tahun 2003 lalu. Hanya saja, film ini sukses menjadi film yang sering ditayangkan di televisi setiap natal tiba. Kisahnya sederhana dan mungkin sering ditemui di kehidupan nyata. Yakin deh, akting Hugh Grant, Emma Thompson, Liam Neeson, Alan Rickman, dan juga Keira Knightley bisa membuat malam natalmu semakin hangat!
  3. The Holiday. Sejak pertama kali perilisannya, film ini sering dilabeli sebagai a modern Christmas classic. Tentu saja ini membuat film ini sering diputar di televisi dan berbarengan dengan Love Actually. Film Love Actually bercerita tentang dua perempuan yang sedang patah hati dan memutuskan untuk bertukar rumah selama liburan natal. Dua perempuan yang diperankan oleh Cameron Diaz dan Kate Winslet ini tidak saling mengenal satu sama lain dan memiliki sifat yang berbeda. Nah, tidak disangka, selama proses bertukar rumah ini, keduanya berhasil menyembuhkan hati yang patah sekaligus menemukan hati yang baru untuk berlabuh.

Nah, dari tiga film di atas, mana yang paling kamu suka? Atau kamu punya rekomendasi film lain yang tak kalah menarik untuk ditonton? Coba share, dong!

Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Menonton Film Animasi Paling Hits Ditemani Nissin Wafers
28 Nov 2016
Menonton Film A...

Gemar nonton film animasi? Berikut 3 film animasi hits tahun ini yang wajib kamu tonton!

See More >>