28 Nov 2016
Menonton Film Animasi Paling Hits Ditemani Nissin Wafers

Apa yang sering kamu lakukan ketika sedang liburan? Mungkin menonton film akan menjadi pilihan yang tepat ya. Nggak perlu repot-repot keluar rumah, cukup memanfaatkan jaringan internet yang ada di rumah, maka kamu akan bisa menonton film apapun yang kamu inginkan.

Nah, kalau kamu tertarik melakukannya tapi sedang bingung film apa yang kira-kira menarik untuk ditonton, bagaimana jika kamu menonton film animasi. Tahun ini, ada banyak sekali loh film animasi terbaik yang tayang di bioskop sejak awal tahun. Dijamin deh, pasti liburanmu nggak akan terasa membosankan. Apalagi, kalau ditemani oleh camilan enak yang memiliki warna ceria seperti film animasi yang kamu tonton, yaitu Nissin Wafers Lemon. Pasti kegiatanmu ini akan terasa semakin mengasikkan.

Jadi, film animasi apa sajakah yang hits tahun ini? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Kungfu Panda 3

Kalau kamu penggemar animasi, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan Kungfu Panda. Yap, setelah meraih kesuksesan kedua filmnya (Kungfu Panda 1 dan Kungfu Panda 2), diawal tahun ini kembali ditayangkan kelanjutan kisah dari Panda Po. Jika dalam dua film sebelumnya Panda Po berperan sebagai seorang murid, kali ini dialah yang akan menjadi guru kungfu dan melatih seluruh panda yang ada di desanya. Hal ini dilakukan demi mengalahkan roh jahat Kai yang telah berhasil mengalahkan seluruh pendekar kungfu. Hmm, bisa dibayangkan bagaimana lucunya Panda Po saat melatih sesama Panda agar pandai kungfu.

  • The Secret Life of Pets

Punya peliharaan di rumah? Pernah terbayang nggak sih apa saja yang dilakukan peliharaanmu di rumah saat kamu meninggalkannya sendiri? Film animasi ini mungkin akan sedikit memberimu gambaran atas pertanyaanmu tadi. Film ini bercerita tentang perilaku hewan peliharaan di beberapa rumah yang ditinggalkan oleh pemiliknya saat beraktivitas di luar rumah. Akan tetapi, seperti film animasi pada umumnya, pastinya akan ada beberapa tingkah aneh dan tidak masuk akal yang dilakukan oleh hewan-hewan ini. Tapi justru inilah yang membuat film ini menjadi salah satu film yang patut untuk ditonton.

  • Makoto Shinkai “Kimi No Na Wa”

Suka dengan kisah romance? Film anime terbaru dari negeri sakura ini sangat pas sekali untuk disaksikan. Film yang belum lama tayang di negara asalnya ini bahkan sempat menduduki peringkat pertama Japanese Box Office selama beberapa minggu berturut-turut, loh. Film ini bercerita tentang dua orang remaja, laki-laki dan perempuan, yang belum pernah bertemu sama sekali namun keduanya jatuh cinta. Loh, kok bisa? Yap, mereka hanya bertemu dalam sebuah mimpi yang sama dan kemudian saling berharap dan saling mencintai. Apakah cinta mereka akan dapat bersatu?

Jadi, film animasi apa dulu nih yang ingin kamu tonton?

Menonton Film Animasi Paling Hits Ditemani Nissin Wafers
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>