10 Mar 2017
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!

Memasuki bulan Maret, warga dunia tampak bersukacita untuk menyambut musim semi. Selamat datang bunga-bunga yang bermekaran, udara yang hangat, dan selamat tinggal pada musim dingin yang penuh salju! Sudah saatnya nih meninggalkan baju-baju tebal khas musim dingin dan menggantinya dengan pakaian yang lebih light dan juga berwarna-warna cerah.

Nah, bicara soal musim semi, ada beberapa warna yang menjadi primadona ketika musim ini tiba. Musim semi identik dengan bunga-bunga yang mekar, sehingga warna yang digunakan pun lebih cerah, ceria, dan juga berwarna. Seringnya, warna-warna pastel lah yang dipilih untuk menjadi highlight saat musim semi. Bahkan warna-warna ini tidak hanya digunakan oleh para perempuan, tetapi juga untuk para laki-laki. Nah, untuk tahun ini, warna pastel yang secara khusus digunakan untuk menjadi ikon musim semi adalah lavender.

Menariknya, warna lavender ini juga terlihat dalam runway di Fall 2017, di mana para desainer menggunakan warna soft purple ini sebagai shade untuk furs atau wool jackets. Warna lavender dinilai sebagai warna yang cocok untuk digunakan pada musim semi. Bahkan, model sekelas Cara Delevingne pun tertangkap kamera tengah menggunakan short lavender hoodie dress dalam sebuah acara fashion ketika ia duduk di front row.

Penasaran ingin mencoba warna lavender ini untuk menyambut musim semi? Berikut kami berikan rekomendasi gaya berpakaian untuk kamu para pembaca. Disimak, ya!

  1. Acne Studios Pale Lavender Mock Moto Jacket

Jaket Lavender

Peralihan dari musim dingin ke musim semi tentu masih menyisakan aura-aura dingin sepanjang hari. Mau pakai jaket tebal tapi terasa panas dan sebaliknya jika mengenakan pakaian tipis pun badan menjadi terasa dingin. Well, jaket merupakan teman terbaik untuk menemani hari-harimu. Kamu bisa nih mengenakan bomber jacket atau sejenisnya untuk bergaya selama musim semi. Salah satu rekomendasi dari kami adalah jaket dari Acne Studios yakni Acne Studios Pale Lavender Mock Moto Jacket yang berwarna lavender.

  1. Calvin Klein Men's Regular Fit Button-Front Shirt

Calvin Klein Men's Shirt

Untuk kamu para laki-laki, kamu bisa nih menggunakan warna lavender untuk bekerja sehari-hari. Salah satu brand yang memproduksi kemeja dalam warna lavender adalah Calvin Klein yang merilis seri Calvin Klein Men's Regular Fit Button-Front Shirt dengan warna lavender untuk menyambut musim semi. Warna soft dari lavender ini cocok dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam atau bahkan abu-abu. Profesional, namun tetap terlihat menawan!

  1. Soft Lavender: Spring Nail Polish Trend

Mac Nail Polish

Lengkapi penampilanmu dengan warna kuku yang cantik! And yes, trend untuk nail polish di musim semi ini adalah soft lavender. Yuk, mulai cari warna kuteks berwarna lavender untuk menghiasi jari kuku lentikmu. Kalau rekomendasi dari kamu sih, kamu bisa mencari kuteks dari MAC yang berwarna lavender. Tinggal aplikasikan sendiri di rumah dan voila, jadilah warna kuku yang cantik!

  1. Polo Ralph Lauren Purple Baseball Cap Hat

Polo Ralph Lauren Cap

Lindungi rambutmu dari terpaan angin khas musim semi dengan menggunakan topi dari Polo Ralph Lauren. Dengan seri Polo Ralph Lauren Purple Baseball Cap Hat ini, kamu bisa menjalani aktivitas di luar ruangan tanpa takut rambut berantakan karena tertiup angin. Psst, warna topi ini juga cocok untuk dipadukan dengan pakaian apa saja, lho. Akan seru sekali jika dipakai untuk berjalan-jalan di akhir pekan untuk menikmati bunga-bunga yang bersemi!

  1. H2H Mens Casual Slim Fit Long Sleeve Color block Hoodie With V- Design line

H2H Mens Hoodie

H2H merilis hoodie untuk laki-laki dengan warna yang sangat cocok untuk musim semi. Hoodie ini cocok sekali dipakai untuk jogging di pagi hari atau bahkan untuk sekadar berjalan-jalan. Meskipun hoodie ini ditujukan untuk laki-laki, rasanya perempuan pun bisa memakainya. Modelnya yang slim fit tentunya akan membuat tampilanmu semakin keren dengan hoodie ini!

Tertarik untuk mencobanya?

Gimana, kamu sudah punya ide dan referensi untuk menggunakan warna lavender dalam menyambut musim semi tahun ini? Gaya berpakaian seperti apa yang hendak kamu terapkan? Nah, sambil mencari inspirasi untuk penampilan di musim semi ini, jangan lupa untuk selalu menyantap Nissin Wafers Blueberry Yogurt yang juga berwarna lavender, ya!

Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>
Menonton Film Animasi Paling Hits Ditemani Nissin Wafers
28 Nov 2016
Menonton Film A...

Gemar nonton film animasi? Berikut 3 film animasi hits tahun ini yang wajib kamu tonton!

See More >>